Lowongan Kerja Terbaru, CPNS, Bank, BUMN, Swasta, Indonesia, Jogja, Solo, Jakarta, Semarang, Jawa Tengah, Surabaya, Lampung, Medan

Minggu, 22 Mei 2016

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Deadline 24 Mei 2016

Lowongan Kerja Terpercaya - Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Deadline 24 Mei 2016


Pusat Media Loker - Informasi Lowongan Kerja BUMN - PT Virama Karya (Persero) merupakan badan usaha milik negara yang bergerak dalam jasa konsultan dengan mengkhususkan pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya. Awal terbentuknya perusahaan BUMN ini ditahun 1961 ketika itu masih perusahaan swasta belanda. Namun seiring perkembangan waktu, Virama karya masih tetap diberikan kepercayaan oleh pemerintah dalam melakukan pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi. Perusahaan Virama karya selalu melakukan kerjasama dengan perusahaan konsultan asing baik itu nasional maupun konsultan internasional. Secara umum perusahaan Virama karya ini banyak menangani solusi dan jasa konsultansi termasuk pekerjaan dibidang studi, investigasi, disain detail, pengawasan konstruksi, operasi dan pemeliharaan, dan proyek benefit monitoring.

Dalam membangun hunian sumber daya manusia yang profesional, Kini BUMN membuka kesempatan berkarir kepada putra putri indonesia yang berkompeten, serta memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja, untuk ditempatkan di Jakarta melalui lowongan kerja terbaru PT Virama Karya (persero) tahun 2016 sebagai berikut;

Sekretaris
  1. Berjenis kelamin Perempuan 
  2. Calon kandidat mempunyai usia Maksimal 35 tahun;
  3. Pastinya pelamar mempunyai penampilan Menarik;
  4. Lebih diutamakan yang aktif Bahasa Inggris (lisan & tulisan);
  5. Calon kandidat bisa mengoperasikan program Komputer Microsoft (Word, Excel, Power Point)
Cara pendaftaran;
Jika Anda tertarik dan berminat pada posisi jabatan Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) diatas agar segera menyampaikan aplikasi Lamaran disertai Curriculum Vitae, ditujukan kepada :

Kepala Biro Umum & SDM PT VIRAMA KARYA (Persero),

Dikirim ke :
  • E-mail : lamaran.VK@gmail.com
  • atau
  • PO BOX 6046 JKSGN 12120
Catatan
  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Semua tahapan loker bumn PT Virama Karya (Persero) tidak dipungut biaya apapun
  • Lowongan pekerjaan ini akan dibuka paling lambat tanggal 24 Mei 2016
  • Semoga Bermanfaat.



Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Deadline 24 Mei 2016

Anda telah melihat artikel yang berjudul Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Deadline 24 Mei 2016 dengan url permalink https://lo-wongankerja.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-bumn-pt-virama-karya.html Semoga artikel tersebut bisa bermanfaat. Terima Kasih.

Tag : ,
Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) Deadline 24 Mei 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Lowongan Kerja

0 komentar:

Posting Komentar