Lowongan Kerja Terbaru, CPNS, Bank, BUMN, Swasta, Indonesia, Jogja, Solo, Jakarta, Semarang, Jawa Tengah, Surabaya, Lampung, Medan

Kamis, 02 Juni 2016

Medan - Lowongaon Kerja Medan di PT Unilever Indonesia Tbk

Lowongan Kerja Terpercaya - Lowongaon Kerja Medan di PT Unilever Indonesia Tbk

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Tebaru Juni 2016 di Unilever Indonesia Medan. Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Unilever Indonesia di Dirikan Tanggal 5 Desember 1993 dan telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia. Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

PT. Unilever Indonesia Tbk membuka Lowongan kerja membuka peluang Karir bagi anda menjadi bagian dari PT Unilever Indonesia Tbk dengan menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Segala jurusan 
  • IPk Minimal 2.80 Skala 4.00
  • Aktif di kegiatan Organisasi Kampus
  • Dinamis, Senang bekerja lapangan, Komunikatif, dan Sehat
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan karir bersama PT Unilever Indonesia Tbk dengan menempati posisi jabatan diatas dan memenuhi Persyaratan-persyaratan yang diajukan, Silahkan segera daftarkan diri anda secara Online melalui Link dibawah ini:


LAMARAN ONLINE
Info Tambahan:
  • Batas pengisian Formulir Online sampai tanggal 25 Juni 2016
  • Selama Proses Rekrutmen Pelamar TIDAK dipungut Biaya apapun



Medan - Lowongaon Kerja Medan di PT Unilever Indonesia Tbk

Anda telah melihat artikel yang berjudul Medan - Lowongaon Kerja Medan di PT Unilever Indonesia Tbk dengan url permalink https://lo-wongankerja.blogspot.com/2016/06/medan-lowongaon-kerja-medan-di-pt.html Semoga artikel tersebut bisa bermanfaat. Terima Kasih.

Tag : ,
Medan - Lowongaon Kerja Medan di PT Unilever Indonesia Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Lowongan Kerja

0 komentar:

Posting Komentar