Lowongan Kerja Terbaru, CPNS, Bank, BUMN, Swasta, Indonesia, Jogja, Solo, Jakarta, Semarang, Jawa Tengah, Surabaya, Lampung, Medan

Minggu, 05 Juni 2016

Rekrutmen PT. Lion Super Indo (Super Indo) Posisi Staff

Lowongan Kerja Terpercaya - Rekrutmen PT. Lion Super Indo (Super Indo) Posisi Staff


Pusat Media Loker -PT. Lion Super Indo (Super Indo) adalah salah satu jaringan supermarket terkemuka di Indonesia dengan jaringan 119 toko * terletak di 17 kota besar di seluruh negeri.
Super Indo merupakan bagian dari Belgia pengecer makanan internasional, Delhaize Group, dengan kegiatan di delapan negara di tiga benua (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Bulgaria, Bosnia & Herzegovina, Indonesia). jaringan Delhaize Group terdiri dari 3,534 toko **. Delhaize Group tercatat Euronext Brussels (DELB) dan Bursa Efek New York (DEG). Didukung oleh lebih dari 160.000 karyawan, Delhaize Group memiliki posisi terkemuka di ritel makanan di pasar utama.Baca Lowongan »


Rekrutmen PT. Lion Super Indo (Super Indo) Posisi Staff

Anda telah melihat artikel yang berjudul Rekrutmen PT. Lion Super Indo (Super Indo) Posisi Staff dengan url permalink https://lo-wongankerja.blogspot.com/2016/06/rekrutmen-pt-lion-super-indo-super-indo.html Semoga artikel tersebut bisa bermanfaat. Terima Kasih.

Tag : ,
Rekrutmen PT. Lion Super Indo (Super Indo) Posisi Staff Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Lowongan Kerja

0 komentar:

Posting Komentar