Lowongan Kerja Terbaru, CPNS, Bank, BUMN, Swasta, Indonesia, Jogja, Solo, Jakarta, Semarang, Jawa Tengah, Surabaya, Lampung, Medan

Senin, 14 November 2016

Medan - Lowongan Kerja Medan di BUDI JAYA Medan

Lowongan Kerja Terpercaya - Lowongan Kerja Medan di BUDI JAYA Medan

Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan November 2016 di BUDI JAYA Medan yang di infokan oleh Poskerjamedan.com adalah distributor dan grosir yang berdiri sejak tahun 1986, dimana kantor beserta toko beralamat di Jalan Pusat Pasar Medan, dengan bidang usaha Sepatu dan Sandal Sejak tahun 2012, BUDI JAYA berkembang lagi di bidang Tas Ransel.

Dan semakin berkembangnya Perusahaan Budi Jaya Saat ini Perusahaan membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera " 3 orang FULL TIME SALESMAN  "untuk bekerja di bidang Prioritas Tas Ransel.

Dengan Persyaratan :
  • Pria
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C
  • Memiliki pengalaman di bidang Sales / Marketing
  • Diutamakan menguasai bahasa hokkian
  • Ramah dan jujur.

Bagi anda yang berminat untuk Melamar, Silahkan kirimkan Surat Lamaran anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat email dibawah ini:

email ke: robertyakob@gmail.com
(Subject Email: SALES)

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 25 November 2016



Medan - Lowongan Kerja Medan di BUDI JAYA Medan

Anda telah melihat artikel yang berjudul Medan - Lowongan Kerja Medan di BUDI JAYA Medan dengan url permalink https://lo-wongankerja.blogspot.com/2016/11/medan-lowongan-kerja-medan-di-budi-jaya.html Semoga artikel tersebut bisa bermanfaat. Terima Kasih.

Tag : ,
Medan - Lowongan Kerja Medan di BUDI JAYA Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Lowongan Kerja

0 komentar:

Posting Komentar