Lowongan Kerja Terbaru, CPNS, Bank, BUMN, Swasta, Indonesia, Jogja, Solo, Jakarta, Semarang, Jawa Tengah, Surabaya, Lampung, Medan

Selasa, 29 November 2016

Medan - Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel Medan

Lowongan Kerja Terpercaya - Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel Medan

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru November - Desember 2016 di PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel Merupakan Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penyelenggara Haji dan Umroh. PT. Gelora INdah Lestari Tour & Travel Eksis semenjak 15 tahun yang lalu, persisnya didirikan pada tanggal 10 April 2000. Izin lainnya yang kami peroleh adalah dari Kementrian Agama Republik Indonesia untuk penyelenggaraan ibadah Umroh No.D/784 Tahun 2013 yang diperpanjang setiap 3 tahun.

Saat ini PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel di Kota Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan seorang tenaga ahli Penjualan untuk ditempatkan sebagai:


Dengan kualifikasi sebagai berikut:
  • Laki-Laki Muslim,  dengan Usia maksimal 26 Tahun
  • Pendidikan min. D3, Semua Jurusan, IPK min. 3,0 skala 4.00
  • Fresh Graduate
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, dll)
Persyaratan :
  1. Surat Lamaran
  2. FC KTP
  3. FC Ijazah/ SKTL
  4. FC Transkip Nilai
  5. Pasphoto 3X4 2 lembar

Bagi yang berminat untuk melamar dan bergabung menjadi bagian dari PT. Gelora Indah Lestari Tours & Travel dan memenuhi kualifikasi yang diajukan diatas, Anda dapat langsung segera mengirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV di tujukan langsung ke alamat:

PT. GELORA INDAH LESTARI TOURS & TRAVEL
Jl. Dr. Mansyur No. 9B (CIKAL USU)
Kampus USU - Padang Bulan Medan
Sumatera Utara - Indonesia (20155)

HP. 0823 6854 0230; Telp. 061 – 8222800-
0877 6624 8747
Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 06 Desember 2016



Medan - Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel Medan

Anda telah melihat artikel yang berjudul Medan - Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel Medan dengan url permalink https://lo-wongankerja.blogspot.com/2016/11/medan-lowongan-kerja-medan-di-pt-gelora.html Semoga artikel tersebut bisa bermanfaat. Terima Kasih.

Tag : ,
Medan - Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Lowongan Kerja

0 komentar:

Posting Komentar